THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 10 Oktober 2009

Hidupku di sangkar duri

Hidupku berlangsung terkekang...
di dalam jeruji sangkar duri orang tuaku...
sejak kecil dibesarkan di sana...
waktu kecil sangkar itu terasa besar...
cukup uuntuk berlari berjalan dan melompat...
tapi setelah aku tumbuh besar...
Sadarlah aku...
itu jeruji yang amat kecil....
tak bisa berlari...
tak bisa melompat...
dan suaraku tidak sampai....
sungguh sedihnya aku...
memang itu dilakukan untuk melindungi aku....
tapi, itu perlahan membunuh dirirku...
membuat aku menangis
sakit hati yang membekas...

tapi, aku takan menyerah...
takan melepaskan keinginanku untuk bebas...
aku akan terus berusaha...
aku pasti bebas....
aku... takan hidup di sangkar duri lagi!

1 komentar:

Tata Jonan mengatakan...

maaf kalo jelek... lagi flu... gak bisa mikir