THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 25 Oktober 2009

cara mencari temen yang baek

Cara mencari teman yang baik
Jaman sekarang mencari temen yg baik itu sulit.... dengan semakin tingginya persaingan hidup, mencari teman sekarang bukan hnaya sekedar berteman, tapi juga memanfaatkan teman. Banyak sekali anak2 jaman sekarang yang beranggapan teman yang baik itu teman yang dapat menguntungkan dia.... ak mau kasih tips sedikit ttg itu, ya!!! Gak ada niat lain Cuma mau kasih saran kok!

1. Carilah teman yang saleh..... teman yang saleh akan selalu mengingatkanmu untuk selalu berdoa ke pada Tuhan di saat apapun, dan biasanya teman yang saleh akan selalu berusaha berbuat baik kepada sesama... itu bisa mendorongmu untuk menjadi seperti dia.. bagus kan....... bisa jaim sedikit lah....( tapi harus ikhlas, lhoo... kalo gak gak dpt pahala)

2. Carilah teman yang berakal... punya temen yang berakal pasti bisa ngebantuin kamu di setiap saat soalnya dia pake pikiran untuk nyelesaiin masalah, ( lumayan kan, bisa dibantuin... hehehe... lgian ada pepatah ‘musuh yang cerdik lebih berguna drpd teman yang bodoh’)

3. Carilah teman yang bermoral/ beraklahk baik....

4. Carilah temen yang nggak hedonis... yakni menghalalkan segala cara.. tu kan gak baik.... jangan deh, ntar kamu ketularan jahatnya.....

5. Carilah temen yang jujur n bener... orang ni tu yang patut di contoh.... tidak sering membelokan sesuatu...... jangan deh.... kalo orng yang tukang bujuk tu kaya fatamorgana... mendekatkan diri pada sesuatu yang salah, n menjauhkan diri pada sesuatu yang bener

Yo!!! Selamat mencari temen!

0 komentar: